Kamis, 29 Desember 2011

Kumpulan Cerita Indomie Lucu

kali ini aku mau Share cerita-cerita Indomie yang semoga lucu dan bisa bikin kamu ngakak, sambil guling-guling.. hehehe
langsung aja ah, langsung bisa di simak di bawah cerita lucu indomie..,


--waktu pengen beli indomie di supermarket, di jalan aku ke todong preman..
uang buat beli indomie pun tidak ada..
gk jadi deh aku beli indomienya
itu cerita indomie ku. apa cerita indomie mu.?
aku dan kedua temanku ingin pergi ke rumah nadine...
krna semalam nadine mengajak kami ke rumahnya untuk makan indomie bareng

setelah sampai di rumahnya..
nadine langsung menyiapkan 4 mangkuk indomie dengan rasa soto medan

wktu nadine siap menghidangkan indomie nya..

dan dia pun mau pergi ke belakang..
tiba" seorang temanku berkata

"NADINE" indomie buatan kamu....
NUMERO UNO

yess...yes..
itu cerita indomie ku. apa cerita indomie mu.?
--waktu itu aku pengen beli indomie..
tapi nggak ada, aku beli mie sedap...
ternyata gk ada juga, aku tanya super mie... dan tidak ada juga..
akhirnya ku beli saja mi telor cap burung dara
itu cerita indomie ku. apa cerita indomie mu.?
--waktu istirahat sekolah, aku seneng sekali makan indomie di kantin. hingga suatu saat penjual mienya memakai mie sedap. lalu ku beli dan aku suka sekali
itu cerita indomie ku. apa cerita indomie mu.?
--waktu dulu aku dan papa suka banget makan indomie kuah.
sampai suatu saat aku telat bangun sekolah.
lalu papa menyiram ku dengan kuah indomie..
itu cerita indomie ku. apa cerita indomie mu.?
--Pada suatu hari aku pergi ke warung buat beli indomie, ketika sampe di warung ada tukang cireng ya udah aku beli aja cireng nya.....
--waktu dulu aku dan kakek ku seneng makan indomie.. kakek seneng mie indomienya.. kakek suka kuah indomienya.. sampai suatu saat kakek meninggal.. karena kesukaan kakek akan indomie, maka setiap hari ku kirim indomie dengan kuahnya ke kuburannya
--waktu itu aku lagi kepengen indomie. jauh jauh aku ke belanda. sampai di sana, aku baru sadar.. di depan rumah ku ada warung jualan indomie.
itu cerita indomie ku. apa cerita indomie mu.?
--Waktu aku lagi kemah, aku kangen banget sama indomie. Terus, aku keluar perkemahan. Sampai di warung terdekat, eh, indomie nya habis. Tanya di warung sebelahnya habis jga. Terpaksa deh
beli mie sedaap.
Itu cerita indomie ku. Apa cerita indomie mu.?
--waktu dulu setiap ada bola papa selalu bangunin aku untuk nonton bola bareng,, papa juga selalu bikin indomie rasa ayam bawang lengkap dengan sayurannya,, namun semua terasa berbeda setelah TVnya di jual..

Ini cerita ku...
Bagaimana ceritamu...?

--sangking terkenalnya Indomie justin bieber pun juga makan Indomie.., hahaha


Udah ah!! semoga Kumpulan Cerita Indomie Lucu ini bisa menghibur anda2 sekalian hehe..,
Oh iya... minta komen donk :D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar